Walkthrough Harvest Moon Back to Nature Winter

Selamat pagi sobat harvester, di postingan ini saya akan menjelaskan, mengapa di fall harus mengumpulkan uang yang banyak, dan apa yang harus dikejar dimusim ini.

Walkthrough Harvest Moon Back to Nature Fall

tambang musim dingin winter

Winter ya bisa disebut musim dingin adalah hal yang sangat susah untuk mencari uang, kalian hanya bisa menghasilkan uang dari menjual hasil tambang dan hasil peternakan tidak untuk hasil kebun. Ya dimusim ini kebun kalian akan dipenuhi salju dan kalian tidak dapat menanam benih apapun.
Yarn Ball Maker - Walkthrough Harvest Moon Back to Nature Winter
Pemintal Benang
Mayonnaise Maker - Walkthrough Harvest Moon Back to Nature Winter
Pembuat Mayonnaise
Cheese Maker - Walkthrough Harvest Moon Back to Nature Winter
Pembuat Keju
Di musim ini kalian fokus untuk membuat alat pemintal benang ( yarn ball maker ), alat pembuat mayonnaise ( mayonnaise maker ) dan alat pembuat keju ( cheese maker ) karena pada musim ini tambang musim dingin bisa kalian masuki, tambang ini berada di danau dekat gunung. kalian memerlukan adamantite untuk membuat alat alat di atas.


Di tambang musim dingin ini tidak hanya mendapatkan adamantite ore tapi orichalc ore juga bisa kalian dapatkan, orichalc ore ini biasa digunakan untuk membuat perhiasan, kalian bisa datang ke saibara untuk membuat perhiasan dengan syarat membawa orichalc ore.


Mengandalkan hasil tambang yang cukup murah untuk satuan logamnya, kalian akan sangat sulit mendapatkan uang, jika kalian sudah mengumpulkan banyak uang di fall, kalian bisa santai dan lebih mendekatkan diri ke warga desa.

power barry di tambang musim dingin


Di paling bawah tambang musim dingin kalian akan menumukan danau, coba untuk mancing disana untuk mendapatkan ikan. Jika kalian datang ke tambang musim dingin sebelum masuk, coba kebelakang tambang disitu terdapat 1 power barry.

danau tambang musim dingin, mancing ikan legendaris

Jika uang kalian masih tersisa coba untuk membuat hot house, ya walaupun musim dingin kalian tetap bisa menanam benih apapun disana. Sebisa mungkin 100% persentasi pada pembangunan perkebunan pada musim ini.

hot house , rumah kaca

Jika sudah seharusnya kalian sudah bisa melamar gadis yang kalian incar, setelah proses melamar dengan blue father, blue father akan hilang dan lihatlah kalender, akan ada tanda love yang berarti hari pernikahan kalian.

Coba untuk ingat hari hari penting tersebut, biasanya jika kalian sudah nikah, istri kalian akan mengadakan pesta dan menanyakan ini hari apa.

Sebenarnya pekerjaan kalian diwinter tidak cukup banyak, mungkin itu saja yang saya tips yang saya kasih ke kalian, di tahun berikutnya barulah kalian untuk melengkapi semua sayuran kalian agar bibit yang belum terjual di supermarket bisa muncul. Sekian dan selamat membaca :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Walkthrough Harvest Moon Back to Nature Winter"

Post a Comment