Cara Bermain Harvest Moon Back To Nature Game PC

Cara Bermain Harvest Moon Back To Nature Game PC

Hallo sobat harvest moon kali ini saya akan post tentang Game yang cukup banyak penggemarnya loh, Game ini bernama Harvest Moon Back to Nature. Disini saya akan memberikan tips cara bermain Harvest Moon Back to Nature ini di PC kalian loh. Selain tips saya juga memberikan link download agar memper mudah agar tidak mencari lagi.

Apa itu Harvest Moon Back to Nature ?

Harvest Moon Back To Nature adalah sebuah permainan video game yang berisi tentang simulasi perkebunan. Merupakan salah satu seri permainan video game Harvest Moon. Game ini dikembangkan oleh Victory Interactive Software, dan di distribusikan ulang oleh PALAPA (versi Bahasa Indonesia). Download Harvest Moon Back To Nature Game PC.

Karakter dari Harvest Moon 64 kebanyakan berpindah ke game ini, meskipun dengan gaya hidup baru dan karakter baru, termasuk pula dengan gadis yang bisa di nikahkan (Ann, Popuri, Maria (dikenal sebagai Mary), Elli, dan Karen).

Bagai mana cara memainkannya di komputer ?

Untuk memainkan game ini di komputer sebenarnya cukup mudah yaitu dengan menggunakan emulator PS1, disini saya menggunakan ePSXe 1.7.0. Setelah anda download emulator tersebut silakan kalian download ISO gamenya, Apa si ISO ?, iso adalah sebuah format image yang dapat di jalankan di emulator, dalam hal ini Game Harvest Moon Back to Nature ini di format dalam bentuk iso agar bisa di mainkan di emulator, saya sudah menyediakan Link Download Harvest Moon Back to Nature.

download harvest moon back to nature game pc
Download Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia Game PC



seperti yang sudah saya beri tahu di atas untuk memainkan Harvest Moon Back To Nature Indonesia di PC dibutuhkan emulator.

download emulator harvest moon back to nature game pc



Link Download Harvest Moon Back to Nature Iso : Disini

Cukup sekian penjelasan mengenai cara bermain Harvest Moon Back to Nature Game PC. Jika ada kata kata yang salah silakan bertanya dengan saya di kolom komentar.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Bermain Harvest Moon Back To Nature Game PC"

  1. nice share mas...

    berkunjung juga ya ke blog saya harvestmoontutorial.tk

    ReplyDelete