Walkthrough Harvest Moon Back to Nature Fall

Selamat Pagi Sobat Harvester, gak enak kalu saya hanya memberikan tips di musim spring dan summer saja, dan di pagi ini saya akan menuliskan tips yang bisa kalian ikuti di musim fall tahun pertama.

Walkthrough Harvest Moon Back to Nature Fall

Jika di summer kalian harus sudah memiliki upgrade rumah dan kandang ayam, dan juga upgrade peralatan seperti alat penyiram dan kampak, disini kalian harus sudah mulai untuk pembangunan rumah yang terakhir. namun sebelum membangun rumah kalian harus membangun kandang sapi kalian.

Summer dan fall membuat kebutuhan kalian bertambah, kalian tidak hanya membutuhkan uang, namun juga kayu untuk memupgrade bangunan yang ada di kebun. Di fall kalian akan mendapatkan uang yang cukup banyak dari bulan bulan lainnya, hasil alam yang ada di musim fall sangat banyak, kalian dapat menjual itu semua dan mendapatkan uang.

sweet potato harvest moon back to nature saat fall


Jika rumah kalian sudah di upgrade ke menengah kalian sudah pasti punya kulkas, kalian bisa simpan beberapa hasil alam dan sisanya di jual karena punya nilai jual yang cukup, di musim ini tanamlah sweet potato saja, jangan yang lain, kenapa harus sweet potato ?, sudah jelas karena panennya yang cukup cepat dan sweet potato bisa di panen ulang. Tanamlah sebanyak yang kalian mau, jika alat penyiram kalian sudah di upgrade ke max maka akan lebih cepat untuk bekerja yang lain.

Kalian juga bisa mendapatkan uang dari bekerja di kebun anggur duke, dia akan menawarkan kalian pekerjaan dan menyuruh kalian agar mengajak 1 orang untuk bekerja, datanglah ke gereja temua cliff dan ajak lah dia, cliff akan sangat senang dan kalian menjadi lebih dekat dengan warga desa.

Uang dan kayu penting, tapi hati dari perempuan yang kalian suka juga harus kalian pikirkan, di musim ini saya sudah mendapatkan hati orange untuk ann karena kesukaan ann cukup mudah, kalian bisa cari kesukaan perempuan lainnya. Ketika hati perempuan sudah orange kalian akan medapatkan surat dari supermarket, bahwa dia menjual blue father.


Pekerjaan kalian akan sangat melelahkan, kalian akan kekurangan waktu, jika pagi hari kalian harus ke gunung untuk mengambil hasil alam dan menyiram tanaman sampai siang, lalu pergi kerumah duke ingat kalian tidak bisa datang telat karena jam 01:00 PM rumah duke akan di tutup. Pekerjaan selesai jam 06:00 PM, mungkin keliatannya masih ada banyak waktu namun berbeda cerita jika sweet potato kalian sedang panen. Panen akan menguras banyak waktu kalian, jika kalian menanam sedikit kalian akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan uang yang banyak dimusim ini.

Diakhir musim uang bukan jadi masalah lagi buat kalian, seharusnya rumah kalian sudah dalam uprade max dan sudah memiliki 2 tempat tidur. Kalian sudah memiliki sapi dan domba cobalah beli miracle potion agar sapi kalian mengandung, cukup murah dengan itu untuk mendapatkan sapi dari pada harus membeli baru. Untuk domba jangan dulu karena pada musim fall ada festival domba ya walaupun di tahun pertama kalian tidak mungkin menang.

kamar dengan 2 tempat tidur harvest moon back to nature


Untuk Power berry seharusnya kalian sudah memiliki setidaknya 5-6 dan kalian sudah harus menyicil alat masak kalian setiap hari sabtu. Karena waktu yang cukup ketak mungkin kalian akan kehilangan waktu memancing kalian.

alat memasak harvest moon back to nature


Jika kalian berhasil mengumpulkan banyak uang di musim ini, kalian akan mudah ketika berada pada musim winter. Untuk penjelasannya kenapa saya akan tuliskan di postingan selanjutnya, selamat membaca.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Walkthrough Harvest Moon Back to Nature Fall"

Post a Comment